Warga Mappi Padati Pasar Murah Jelang Paskah

Warga Mappi Padati Pasar Murah Jelang Paskah
Warga padati pasar murah yang digelar Pemkab Mappi menyambut Paskah 2024. (Foto: Humas Pemkab Mappi)

MAPPI | Warga Kota Kepi, Kabupaten Mappi, Papua Selatan, memadati lokasi pasar murah yang digelar pemerintah kabupaten melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Senin (25/3/2024).

Pasar murah digelar dalam rangka menyambut Hari Raya Paskah, dan dibuka Asisten II Setda Mappi Vincentius Jamlean mewakili Penjabat Bupati Michael R. Gomar.

Vincentius mengatakan, operasi pasar murah tersebut merupakan program rutin yang dilaksanakan Pemkab Mappi selama perayaan hari besar keagamaan. Hal itu bertujuan guna membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga yang cukup murah.

Pasar murah digelar selama dua hari, yakni tanggal 25 -26 Maret. Dan, untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, pasar murah juga akan digelar.

“Hari ini kita melaksanakan operasi pasar murah dalam menyonsong hari raya Paskah. Setelah ini dalam waktu dekat juga kita akan melaksanakan operasi pasar murah menyonsong Idul Fitri Tahun 2024,” ungkapnya.

Warga mengapresiasi pasar murah yang digelar Pemkab Mappi. Seperti yang diungkapkan Dafrosa Kaimu.

Dafrosa mengakui adanya pasar murah tentunya sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

“Kami sangat bersyukur ada pasar murah ini, harga barang juga murah sehingga kami bisa beli banyak untuk kebutuhan dalam rumah. Apalagi minggu ini kami melaksanakan hari raya Laskah,” kata Dafrosa.

Dafrosa berharap, operasi pasar murah tersebut tidak hanya dilaksanakan di Kota Kepi saja, tetapi juga di setiap distrik.

“Sangat membantu sekali pasar murah ini, apalagi harga besar sekarang yang cukup mahal. Dengan adanya pasar murah ini sangat membantu kami dengan harga barang yang murah,” tuturnya.

Dalam operasi pasar murah tersebut sejumlah bahan pokok dijual seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, tepung terigu serta sejumlah bahan pokok lainnya.

editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *