22 Mahasiswa Beasiswa Pemkab Asmat Wisuda di Unhas

22 Mahasiswa beasiswa Pemkab Asmat wisuda di Unhas, 27 Maret 2024. (Foto: Ist)
22 Mahasiswa beasiswa Pemkab Asmat wisuda di Unhas, 27 Maret 2024. (Foto: Ist)

ASMAT | Sebanyak 22 mahasiswa yang dibiayai Pemkab Asmat, Papua Selatan berhasil menyelesaikan studinya di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan.

Kabag Kesra Setda Kabupaten Asmat Aloysius Pasauran mengatakan, 22 mahasiswa mendapat beasiswa tersebut wisudan di Unhas pada Rabu 27 Maret Tahun 2024.

“Sebanyak 22 mahasiswa telah berhasil dan menyelesaikan perjalanan ilmu di Unhas Sulawesi Selatan setelah Pemda Asmat bekerja sama dengan Fakultas Keperawatan Universitas Hasanudin Makassar pada program studi D3 vokasi kesehatan terpadu,” katanya.

Para mahasiswa yang telah diwisudakan akan kembali ke Asmat untuk bekerja membantu Pemda bersama membangun Kabupaten Asmat.

Berhasilnya 22 mahasiswa tersebut membuktikan Pemerintah Kabupaten Asmat dibawah kepemimpinan Bupati Elisa Kambu dan Wakil Bupati Thomas Eppe Safanpo terus pada komitmennya, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang kesehatan.

penulis : Elgo Wohel
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *