Begini Cara Kantor SAR Timika Sambut HUT ke 75 RI

BAGI BENDERA | Personel Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika ketika membagikan bendera merah putih kepada pengendara sepeda motor. (Foto: Humas SAR Timika)
BAGI BENDERA | Personel Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika ketika membagikan bendera merah putih kepada pengendara sepeda motor. (Foto: Humas SAR Timika)

TIMIKA | Berbagai cara dilakukan semua pihak untuk menyambut dan menyemarakan HUT ke-75 Republik Indonesia.

Seperti yang dilakukan Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Timika, Kamis (13/8).

Dengan menggunakan seragam lengkap, personel SAR dibawah kepemimpinan Monce Brury membagi-bagikan bendera merah putih secara gratis.

Setiap kendaraan yang melewati depan Kantor SAR di Jalan Yos Sudarso, Kota Timika, diberikan bendera merah putih.

Tak hanya itu, aksi serupa juga dilakukan di Pulau Karara.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Monce Brury mengatakan, pembagian bendera merah putih tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa patriotisme terhadap masyarakat menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

IKLAN-TENGAH-berita

“Kami lakukan pembagian bendera tidak hanya bagi pengendara yang lewati depan kantor, tapi juga di Pulau Karaka,” kata Monce dalam keterangan tertulisnya, Kamis sore.

Maria, seorang pengendara pun menyampaikan terima kasihnya kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika yang telah membagi-bagikan bendera merah putih secara gratis.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini kami masyarakat jiwa nasionalismenya lebih meningkat menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Maria.

 

Reporter: Aditra
Editor: Misba Latuapo

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar