BPJS Ketenagakerjaan Mimika Berikan Bantuan APD kepada 3 Rumah Sakit

BANTUAN | Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mimika Verry K Boekan menyerahkan bantuan APD kepada Direktur Rumah Sakit Herlina dr. Leonard Pardede. (Foto: BPJS Ketenagakerjaan/ Seputarpapua)
BANTUAN | Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mimika Verry K Boekan menyerahkan bantuan APD kepada Direktur Rumah Sakit Herlina dr. Leonard Pardede. (Foto: BPJS Ketenagakerjaan/ Seputarpapua)

TIMIKA | BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mimika berikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tiga rumah sakit mitra Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK), yakni RSUD Mimika, RSMM Timika dan RS Kasih Herlina sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis.

Bantuan APD ini diserahkan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mimika, Verry K Boekan kepada masing-masing rumah sakit, Kamis (22/7/2021).

“APD yang kami serahkan ini terdiri dari masker KN95, safety goggles, face shield, sepatu boots, sarung tangan dan hazmat. Walaupun yang diberikan tidaklah banyak. Tapi semoga dapat membantu rumah sakit dalam penanganan Covid-19,” ujarnya.

Advertisements

Bantuan yang diberikan kata Verry sebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Mimika kepada tenaga medis yang terus berjuang untuk penanganan Covid-19, juga dalam rangka program promotif dan preventif.

“Kalau zaman dahulu pejuang kita adalah para angkatan bersenjata yang berperang melawan penjajah. Namun untuk saat ini pejuang kita adalah teman-teman tenaga medis yang berjuang melawan pandemi. Sehingga tidak ada salahnya kami ikut memberikan perhatian,” kata Verry.

Direktur Rumah Sakit Kasih Herlina dr. Leonard Pardede menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan. Saat ini kata dokter Leo, tenaga medis yang bertugas sangat membutuhkan APD.

Senada, Direktur Rumah Sakit Mitra Masyarakat, dr. Joni Ribo Tandisau mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Mimika selaku mitra dalam hal pusat layanan kecelakaan kerja.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan pandemic ini segera berakhir,” ujarnya.

penulis : Mujiono
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *