Hotel Horison Ultima Timika Berbagi Kasih ke Yayasan Cinta Bella

Manajemen Hotel Horison Ultima Timika saat melakukan CSR ke Yayasan Ibu dan Anak Cinta Bella. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)
Manajemen Hotel Horison Ultima Timika saat melakukan CSR ke Yayasan Ibu dan Anak Cinta Bella. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)

TIMIKA | Merayakan hari Natal tahun 2023, Hotel Horison Ultima Timika menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan berbagi kasih ke Yayasan Cinta Bella, Jumat (22/12/2023).

CSR kali pihak Hotel Horison Ultima Timika menyerahkan bebantuan berupa beras, minyak goreng, telur, minyak tanah, dan baju untuk anak-anak.

General Manager (GM) Hotel Horison Ultima Timika, Jenner Kasim mengatakan, kegiatan CSR ini dilakukan setiap tahunnya, sekaligus mandatori dari PT Metropolitan Golden Management (MGM) yang menaungi Hotel Horison Ultima Timika.

Advertisements

“Kedatangan kami murni ingin berbagi kasih dengan memberikan bantuan serta bingkisan, yang berasal dari karyawan dan manajemen hotel. Semoga bisa membantu pihak yayasan dan adik-adik,” katanya.

Sementara Ketua Yayasan Ibu dan Anak Cinta Bella, Elisabeth Carolina Samori mengucapkan terimakasih kepada Tuhan, atas kehadiran pihak Hotel Horison Ultima Timika yang sudah kesekian kalinya horison sudah memperhatikan yayasan ini.

“Kedatangan dari pihak hotel ini bisa membantu kami dan ini merupakan campur tangan Tuhan dalam mengurus dan membimbing anak-anak,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga sangat mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah dan PT Freeport Indonesia, karena diq qsini tempat anak-anak Timika yang memiliki kebutuhan khusus, terutama cerebral palsy.

“Kami harapkan dukungan dari pemerintah dan PTFI, karena gedung untuk melindungi anak-anak ini sudah banyak yang bocor. Untuk merawat anak-anak ini kami lakukan dengan hati dan hanya berharap dari donatur,” ujarnya.

penulis : Mujiono
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan