Kondisi Dua Tukang Ojek yang Ditembak OTK di Sugapa Mulai Membaik

KORBAN | Dua tukang ojek yang menjadi korban penembakan di Intan Jaya saat tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika. (Foto : Ist/SP)
KORBAN | Dua tukang ojek yang menjadi korban penembakan di Intan Jaya saat tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika. (Foto : Ist/SP)

TIMIKA | Dua tukang ojek yang ditembak orang tidak dikenal (OTK) di Kampung Mamba, Distrik Sugapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, kini kondisinya mulai membaik.

Korban bernama Fathur Rahman (23), dan La Ode Anas Munawir (33) menjalani perawatan di dua rumah sakit berbeda di Timika, Kabupaten Mimika.

Dari data yang dihimpun dilapangan menyebutkan, Fathur terkena peluru pada bagian perut (dibawah pusar), dan luka sayatan dibagian dahi menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM).

Akibat luka tembak tersebut, Fathur harus menjalani operasi selama lima jam, guna mengeluarkan proyektil yang bersarang di dalam tubuhnya.

Selama penanganan medis, Fathur didampingi pihak keluarga serta Kerukunan Masyarakat Bima (KMB) di Mimika.

Sementara La Ode yang mengalami luka tembak pada lengan sebelah kanan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika.

IKLAN-TENGAH-berita

La Ode telah menjalani operasi selama tiga jam, dan saat ini korban sudah dipindahkan dari ruang operasi ke ruang perawatan.

Ketua KMB di Mimika Muhammad Yani saat ditemui di RSMM mengatakan, dari pihak keluarga yang ada di Timika turut prihatin, atas apa yang dialami korban.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar