Laka Ganda Antara Pemotor, Dua Orang Meninggal Dunia

Laka Ganda Antara Pemotor dijalan Budi Utomo, Timika, Papua, Minggu 12/6/2022. (Foto: Ist)
Laka Ganda Antara Pemotor dijalan Budi Utomo, Timika, Papua, Minggu 12/6/2022. (Foto: Ist)

TIMIKA | Laka Ganda melibatkan dua pengendara sepeda motor di Jalan Budi Utomo tepatnya depan SMK Petra, Timika, Papua, Minggu (12/6/2022) mengakibatkan dua orang meninggal Dunia (MD) dan dua lainnya luka berat.

Kasat Lantas Polres Mimika Iptu Devrizal membenarkan adanya kejadian kecelakaan yang merenggut dua korban jiwa dan dua mengalami luka berat.

“Dua korban meninggal dunia di tempat kejadian dan dua lainnya mengalami luka berat” ungkap Devrizal saat dikonfirmasi.

Korban meninggal atas nama Marlon Michael Korwa (33), MR.X dan dua mengalami luka berat atas nama Fani Fadila dan MR.X.

Iptu Devrizal juga mengatakan, kejadian bermula saat sepeda motor Vixion warna merah tanpa TNBK melaju dari arah Bundaran Timika Indah dengan arah tujuan Jalan Hasanuddin ( melawan arah arus lalu lintas).

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), MR. X tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga terjadi tabrakan dengan Sepeda Motor Honda Sonic berwarna merah putih tanpa TNBK dari arah berlawanan.

“Kasus kecelakaan ini masih ditangani Unit Lantas Polres Mimika,Papua. Kedua kendaraan sudah diamankan sebagai barang bukti,” Ungkapnya.

 

reporter : Arifin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.