Manajemen PSBS Janjikan Bonus Final Lebih Besar

Manajer PSBS Biak Yan Mandenas bersama para pemain. (Foto: MO PSBS Biak)
Manajer PSBS Biak Yan Mandenas bersama para pemain. (Foto: MO PSBS Biak)

JAYAPURA | PSBS Biak dihadiahi bonus sebesar Rp550 juta oleh manajemen usai berhasil lolos ke Liga 1 musim depan. Bahkan manajemen juga akan memberikan bonus lebih besar jika tim bisa menjuarai Kompetisi Liga 2 musim 2023/2024.

Manajer PSBS Biak, Yan Parmenas Mandenas mengatakan bonus itu sebagai bentuk penghargaan kepada para pemain yang telah bekerja keras membawa tim lolos ke Liga 1, sekaligus meraih satu tiket ke babak final.

“Saya pikir bonus total Rp550 juta kepada pemain, 250 juta itu dari manajeman dan dari Ketum PSBS Biak sebesar Rp300 juta untuk laga kemarin semifinal dan lolos liga 1. Dan kita akan siapkan bonus lebih besar lagi dibabak final ini,” kata Mandenas, Sabtu (2/3/2024) malam.

PSBS Biak lebih dulu jalani leg pertama babak final akan melawan Semen Padang berlangsung, 5 Maret 2024 di Stadion Cenderawasih, Kota Biak.

“Babak final tentu kita berusaha maksimal, Semen Padang bukan tim kualitas lebih dari kita. Dan saya rasa bahwa kita bisa memberikan hasil signifikan, terbukti di markas kita menang telak dari Persiraja, tentu itu menjadi motivasi untuk lawan mereka. PSBS Biak tetap siap habis-habisan untuk juara Liga 2,” ujar Mandenas.

Melawan Semen Padang, dia optimistis tim bisa mengalahkan Semen Padang dengan kolaborasi pemain. Terlebih Alexsandro Ferriera menjadi mesin gol tim.

“Mesin gol top skor kita ada di PSBS, jadi optimis sekali bisa kalahkan mereka. Apalagi kolaborasi pemain kompak dan siap dari sisi kualitas kemampuan dan mereka lebih siap. Kita main di markas lebih dulu tentu atmofer dan tekanan diberikan untuk kalahkan mereka,” tandasnya.

penulis : Vidi
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *