OPD Diingatkan Soal Kegiatan Fisik dan Non Fisik

OPD Apel
Suasana apel pagi di pelataran Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, Senin (25/9/2023). (Foto: Fachruddin Aji/Seputarpapua)

TIMIKA | Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Mimika, Hendriette Tandiono, mengingatkan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun kepala bidang yang memegang kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika agar segera melaksanakannya.

Hal ini disampaikan Hendriette mengingatkan akhir tahun 2023 semakin dekat.

“Tidak lama lagi kita akan mengakhiri tahun 2023, ini berarti kegiatan dan aktivitas hanya tersisa 60 hari,” katanya saat memimpin apel gabungan di Pelataran Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Senin (25/9/2023).

Advertisements

Sehingga, pada akhir tahun tak ada lagi kegiatan-kegiatan baik itu fisik maupun non fisik yang belum tuntas.

Begitu juga untuk anggaran dan dana-dana yang telah dicairkan, Hendriette mengatakan agar segera dipertanggungjawabkan.

Selain itu, Hendriette juga mengingatkan kepada semua pegawai untuk wajib menghadiri apel gabungan yang dilaksanakan setiap awal pekan.

“Pimpinan OPD dan pegawai kalau ada kegiatan, ikuti dulu apel gabungan baru mengikuti kegiatan. Pasti bapak dan ibu yang lain juga punya kegiatan, tapi datang dulu apel gabungan,” tegasnya.

penulis : Fachruddin Aji
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan