Tim MP3 Konsolidasi Kekuatan Hadapi Pilkada Mimika 2024

Rapat konsolidasi Tim MP3. (Foto: Tim Media MT)
Rapat konsolidasi Tim MP3. (Foto: Tim Media MT)

TIMIKA, Seputarpapua.com | Tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Maximus Tipagau-Peggi Patrisia Pattipi (MP3) menggelar konsolidasi kekuatan untuk menghadapi Pilkada Mimika 2024.

Acara tersebut dilaksanakan pada Senin (12/08/2024) di Jalan Hasanuddin, Kota Timika, dengan mengumpulkan tokoh-tokoh pagubuyan dari seluruh Kabupaten Mimika.

Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat jaringan dukungan dan meningkatkan sinergi antara tim pemenangan MP3 dengan berbagai elemen masyarakat dan tokoh lokal.

Dalam acara ini, peserta membahas strategi dan rencana ke depan.

Munawir Yakub, tokoh pagubuyan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Mimika menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada para tokoh pagubuyan yang hadir.

Ia menegaskan pentingnya dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk mencapai tujuan bersama dalam Pilkada mendatang.

“Konsolidasi ini adalah momen penting untuk menyatukan kekuatan kita. Dukungan dari tokoh-tokoh pagubuyan dan masyarakat sangat krusial dalam memajukan Kabupaten Mimika. Kami ingin memastikan bahwa setiap elemen masyarakat terlibat dan berperan aktif dalam mendukung visi dan misi MP3 untuk perubahan positif,” ujar Munawir.

Konsolidasi ini juga merupakan kesempatan untuk memperkuat komunikasi dan membangun komitmen bersama dalam menghadapi Pilkada.

Ia berharap agar seluruh tim pemenangan dan relawan dapat bekerja secara solid dan harmonis.

Advertisements

“Melalui konsolidasi ini, kami ingin memastikan bahwa seluruh tim pemenangan dan pendukung kami memiliki pemahaman yang sama mengenai visi dan misi MP3. Kami juga ingin mendengarkan masukan dari tokoh-tokoh pagubuyan menyempurnakan strategi kampanye kami,” kata Munawir.

Mewakili tim Maximus Tipagau, Korwa mengatakan bahwa kemenangan MP3 akan ditentukan kesolitan tim pagubuyan.

Konsolidasi ini adalah langkah awal yang penting dalam mempersiapkan Pilkada, dan memastikan bahwa seluruh tim pemenangan dan pendukung memiliki pemahaman yang sama tentang visi dan misi kami, serta merumuskan strategi yang efektif dan menjalin komitmen bersama untuk meraih kemenangan,”kata Korwa.

Selama acara, para peserta juga melakukan diskusi kelompok untuk merumuskan strategi kampanye di masing-masing wilayah.

Diskusi ini bertujuan untuk mengidentifikasi kekuatan dan tantangan yang ada, serta merancang langkah-langkah konkret untuk mengoptimalkan dukungan.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang ditunjukkan selama konsolidasi, tim MP3 berharap dapat menghadapi Pilkada Mimika 2024 dengan persiapan yang matang dan dukungan yang solid dari seluruh elemen masyarakat.

Advertisements

Kegiatan ini menandai langkah awal yang strategis dalam upaya meraih kemenangan dan mewujudkan perubahan positif di Kabupaten Mimika. (Advertorial)

editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan