Driver Ojek Timika Ditemukan Meninggal Tertunduk Dalam Air 

Driver Ojek Timika Ditemukan Meninggal Tertunduk Dalam Air 
Jenasah korban saat berada dikamar Jenasah RSUD

TIMIKA | Seorang driver ojek bernama Hamin (50) ditemukan meninggal dunia dalam posisi tertunduk ke dalam air di Jalan Irigasi – Petrosea, Kota Timika, Papua pada Jumat (2/3) pagi. 

 

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Rudy Priyosantoso mengatakan, korban masih sempat membabat rumput bersama rekannya, Kasrumi (39). Kemudian, Kasrumi beranjak mengambil makan siang dan meninggalkan korban sendirian.

 

“Sepulang mengambil nasi, saksi (Kasrumi) mencari korban dengan tujuan makan siang. Saat sampai di TKP, saksi menemukan korban sudah menunduk dengan kepala masuk ke dalam air,” kata AKP Rudy. 

 

Berdasarkan keterangan dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika, kata Rudy, korban ternyata pernah menjalani pengobatan dan diketahui memiliki riwayat penyakit dalam. 

 

“Identitas (nama) korban memang sudah terdaftar di RSUD Mimika setelah sebelumnya pernah melakukan pengobatan,” jelasnya.

 

Jenazah warga asal Banyuwangi, Jawa Timur yang beralamat di Kompleks Irigasi, Kelurahan Pasar Sentral itu telah dibawa ke RSUD Mimika untuk divisum. Petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. (rum/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *