Brigjen Polisi Patrige Renwarin Resmi Jabat Wakapolda Papua

Brigjen Polisi Patrige Renwarin Resmi Jabat Wakapolda Papua
Brigjen Polisi Patrige Renwarin ketika mengucapkan sumpah janji pada upacara sertijab. (Foto: Humas Polda Papua)

JAYAPURA | Brigjen Polisi Patrige Renwarin resmi menjabat Wakapolda Papua menggantikan Brigjen Polisi Ramdani Hidayat, yang kini menjabat sebagai Wadankor Brimob Polri.

Upacara serahterima jabatan Wakapolda dipimpin Kapolda Papua Irjen Polisi Mathius D. Fakhiri, di Halaman Mapolda Papua, Kota Jayapura, Senin (6/11/2023).

Selain jabatan Wakapolda, juga dilakukan sertijab untuk jabatan Irwasda dari Brigjen Polisi Alfred Papare kepada Kombes Polisi Yosi Muhamartha.

Brigjen Polisi Alfred Papare kini menjabat Wakapolda Papua Barat.

Irjen Polisi Mathius D. Fakhiri mengapresiasi para pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

“Kepada pejabat lama, saya selaku Kapolda Papua menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama ini, sukses di tempat tugas yang baru,”kata Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri melalui rilis yang diterima, Senin (6/11).

Kepada pejabat baru, Kapolda berharap segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Polda Papua. Segera beradaptasi dengan dinamika tugas di Polda Papua, dengan harapan semoga amanah dan dapat bahu membahu membantu mewujudkan Papua yang aman dan tenteram,” ujarnya.

penulis : Musa
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *