Bupati Mimika Cup Masuk Delapan Besar, Ini Klub yang Lolos

Bupati Mimika Cup Masuk Delapan Besar, Ini Klub yang Lolos
Panitia kompetisi lakukan pertemuan dengan delapan perwakilan klub bahas persiapan delapan besar. (Foto: Ist)

TIMIKA | Kompetisi Bupati Cup Askab PSSI Mimika tahun 2023 yang berlangsung sejak 25 November, kini memasuki babak delapan besar.

Pada babak delapan besar ini, klub yang lolos akan berkompetisi memperebutkan posisi empat besar pada pertandingan yang dihelat di dua lapangan, yakni lapangan Mako Yonif 754/ENK dan Brigif Raider 20/IJK, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Sabtu (9/12/2023).

Adapun delapan klub yang masuk delapan besar yaitu, Sostar FC, Bintang Timur FC, Raja FC, Konika FC, Air Line FC, Wania FC, Lapago FC dan Brigif FC.

Ketua Panitia Kompetisi Bupati Cup Askab PSSI Mimika tahun 2023, Dedy N. Mamboay menyampaikan ucapan terima kasih kepada klub yang telah bertanding selama babak penyisihan.

“Namun dalam memberikan yang terbaik, ada lebih terbaik lagi. Sehingga kalah menang dalam pertadingan itu hal biasa,” katanya di Sekretariat Askab PSSI Mimika, Jumat (8/12/2023).

Dedy pun berharap kepada delapan klub yang akan bertanding dapat menjaga keamanan bersama, mengingat saat ini berada dalam situasi tahapan Pemilihan Umum (Pemilu).

“Karena bertabrakan dengan masa kampanye, mari kita sama-sama menjaga keamanan, sportifitas, bermain dengan baik, sehingga proses pertandingan bisa berjalan dengan baik,” pesannya.

Tidak lupa Dedy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Brigif 20/IJK dan Komandan Yonif 754/ENK yang telah mengizinkan Askab PSSI Mimika menggunakan fasilitas lapangan untuk melaksanakan pertadingan mulai dari babak penyisihan hingga babak delapan besar.

Dedy juga mengaku telah meminta dukungan keamanan dari Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra dengan memasukan surat izin keramaian guna penambahan personel untuk mengamankan jalannya pertadingan hingga selesai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *