Dendam, Pria di Merauke Diduga Aniaya Rekannya Hingga Tewas

Ilustrasi Penganiayaan
Ilustrasi (Freepik.com)

MERAUKE | Seorang pria berinisial M diduga tega menganiaya rekannya berinisial S hingga tewas sekitar pukul 14.30 WIT di Bupul, Distrik Elikobel Merauke, Rabu (31/1/2024).

Kapolsek Bupul, Ipda Melkianus Bunga kepada wartawan di Merauke, Kamis (1/2/2024 menjelaskan, pelaku dan korban ternyata masih saling mengenal. Kuat dugaan, motif pelaku menganiaya korban lantaran dendam pribadi.

“Korban saat itu sedang melintas di jalan salah satu perusahaan kelapa sawit di Bupul. Ketika berpapasan, tiba-tiba pelaku mengejar korban. Keduanya sempat berbincang sebelum M mengayunkan parang ke leher, kepala bagian belakang dan pundak kanan korban,” kata Melkianus.

“S tewas di tempat kejadian. Jadi saat kejadian ada tiga orang saksi. Begitu ada pelapor datang, kami langsung ke TKP,” sambungnya.

Tiba di TKP, lanjutnya, anggota Polsek Bupul langsung menginterogasi saksi. Pelaku saat ini telah ditangkap dan ditahan di Polres Merauke untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Kasus ini sedang kami dalami lebih lanjut motif pelaku menghabiskan nyawa korban. Keduanya ternyata rekanan dan saling kenal. Entah kenapa pelaku tega seperti itu,” tandasnya.

penulis : Hendrik Resi
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *