Diana Mall Buka Cabang Baru di Kawasan Irigasi dan SP 4 Mimika

Petugas Diana Mart melayani konsumennya di Diana Mart SP 4, Kelurahan Wonosari Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Papua Tengah. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)
Petugas Diana Mart melayani konsumennya di Diana Mart SP 4, Kelurahan Wonosari Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Papua Tengah. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)

TIMIKA | Diana Mall terus berupaya mendekatkan pelayanannya kepada masyarakat Kabupaten Mimika, Papua Tengah, salah satunya dengan membuka cabang yang diberi nama Diana Mart.

Terdapat dua cabang yang baru dibuka Diana Mall, yaitu di Diana Mart Irigasi dan Diana Mart SP 4 (Kelurahan Wonosari Jaya).

Pembukaan cabang Diana Mall ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Direktur Diana Mall, Lina, pada Jumat, 17 Maret 2023.

Pembukaan cabang Diana Mart Irigasi merupakan yang ke empat, sementara Diana Mart cabang SP 4 merupakan yang ke lima.

Sebelumnya telah dibuka Diana 2 di Jalan Hasanuddin, Diana Mart Ahmad Yani di Jalan Ahmad Yani, dan Diana Mart SP 3 di Jalan Cenderawasih-Poros SP 3.

Direktur Diana Mall mengatakan bahwa pihaknya membuka dua cabang sekaligus, walaupun sebenarnya akan membuka tiga cabang, yakni di kawasan Irigasi, SP 4, dan di Jalan C. Heatubun. Namun untuk di Jalan C. Heatubun masih terkendala sehingga belum bisa terlaksana pembukaannya.

Pembukaan cabang Diana Mall bertujuan untuk menjawab kebutuhan konsumen pada beberapa wilayah di Mimika, serta permintaan konsumen agar Diana Mall ada di wilayah mereka lantaran yang ada saat ini dianggap cukup jauh.

“Pembukaan cabang ini sesuai dengan visi dan misi kami, untuk memberikan kemudahan dan kegembiraan bagi konsumen Diana,” kata Lina.

Dengan mendekatkan pelayanan, lanjut Lina, masyarakat bisa menikmati barang-barang yang ada di Diana, apalagi harga dan pelayanannya tidak jauh berbeda dengan pusat Diana Mall yang berada di Jalan Budi Utomo.

Ditambah lagi konsumen menginginkan kemudahan, artinya ketika konsumen membutuhkan sesuatu mereka ingin segera mendapatkannya dan jaraknya pun dekat.

“Kalau hanya ingin beli mi instan maupun minyak goreng, kalau harus jauh, konsumen pasti merasa jauh banget ya. Inilah yang mendorong Diana untuk membuka cabang,” ujarnya.

Lina berharap pihaknya dengan membuka cabang dibeberapa wilayah di Mimika, kawasan sekitarnya pun ikut ramai. Dengan demikian roda perekonomian bisa berjalan dengan baik.

“Setidaknya kami yang di Mimika sudah 18 tahun ini, ingin terus memberikan kontribusi kepada daerah, terutama dibidang perekonomian. Sehingga Mimika terus maju dan berkembang,” ungkapnya.

penulis : Mujiono

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *