00
Hari
00
jam
00
Menit
00
Detik
Banner_atas

Empat Pasien di RSUD Jayapura Dinyatakan Positif Covid-19

TUNJUK | Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Papua, Silwanus Sumule menunjukan tabel peningkatan covid-19 Papua. (Foto: Ist/SP)
TUNJUK | Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Papua, Silwanus Sumule menunjukan tabel peningkatan covid-19 Papua. (Foto: Ist/SP)

JAYAPURA | Jumlah pasien akibat virus corona baru atau Covid-19 di Papua terus bertambah.

Dinas Kesehatan Provinsi Papua mencatat, hingga Kamis (26/3) terdapat jumlah pasien positif Covid-19 bertambah 4 orang, sehingga total pasien positif Covid-19 di Papua menjadi 7 orang.

“Hari ini ada penambahan 4 orang. Jadi jumlah positif terinfeksi virus corona di Papua menjadi 7 orang. 4 orang ini ada di Kota Jayapura, sedangkan sebelumnya 3 orang di Merauke,” kata Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid-19 Provinsi Papua, dr. Silwanus Sumule, kepada pers di Kota Jayapura, Kamis (26/3) malam.

Sumule mengatakan, keempat pasien yang positif ini memiliki riwayat berkunjung ke daerah terjangkit virus corona.

iklan_lokal_dalam_berita

“Mereka memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit virus corona atau Covid-19. Kondisi mereka saat ini dalam keadaan sakit ringan dan sedang,” akunya.

Sementara jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Papua bertambah dua orang, sehingga total PDP saat ini menjadi 38 orang.

“Jumlah PDP bertambah 2 orang dari 36 menjadi 38 orang untuk hari ini,” katanya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar