Hotel Horison Ultima Hadirkan Makanan Khas Timika

PROMO - Sales Manager Hotel Horison Ultima Timika saat menunjukkan menu promo makanan dan minuman. (Foto: Mujiono)
PROMO | Sales Manager Hotel Horison Ultima Timika saat menunjukkan menu promo makanan dan minuman. (Foto: Mujiono)

TIMIKA | Untuk memanjakan selera tamu dan pengunjung, serta untuk mengangkat makanan khas Mimika, manajemen Hotel Horison Ultima menghadirkan menu khas Mimika, yakni ‘Karaka Saus Padang’.

Menu ini menjadi idola di promo bulan September yang bertemakan ‘September Sama’.

Melalui tema promo ‘September Sama’ tersebut, Manajemen Hotel Horison Ultima Timika menghadirkan tiga promo, mulai dari room, food and beverage (FnB).

Untuk Promo room sendiri pihak hotel memberikan harga spesial, yakni Rp638.000. Harga itu sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, serta diskon 10 persen untuk laundry dan FnB.

“Spesial di room ini adalah masih adanya afternoon tea, yang sudah diberikan sejak bulan lalu. Afternoon tea mulai jam 16.00 WIT sampai 18.00.00 WIT,” kata Sales Manajer Hotel Horison Ultima Timika, Ni Kadek Maretha di hotel.

Promo food yang merupakan idola di bulan September ‘Karaka Saus Padang’, pihak hotel tidak tanggung-tanggung menyajikan 2 ekor karaka yang dibumbui dengan saus padang, dan di bandrol seharga Rp85.800.

“Sebenarnya untuk ukuran hotel, harga ini sangat murah. Apalagi karakanya disajikan 2 ekor. Dan saat disajikan ditambahkan jagung rebus manis dan lainnya,” terangnya.

Sementara promo beverage, pihak hotel memiliki 2 jenis minuman, yakni durian coffee dan white Russian.

Untuk durian coffee ini merupakan perpaduan antara es krim durian dengan kopi yang diracik sedemikian rupa. Sehingga, saat diracik rasanya masih nyaman dan enak dinikmati. Minuman ini dibandrol Rp35.000..

Sedangkan white Russian, merupakan perpaduan vodka, coffee, dan milk foam. Minuman ini dibandrol dengan harga Rp100.000.

“Kedua minuman ini tersedia selama bulan September,” ujarnya.

Kadek menambahkan, melalui promo-promo tersebut, Hotel Horison Ultima masih di hati masyarakat Mimika. 

“Selain itu, kami harap di bulan ini bisnis tetap lancar dan bisa menunjang kebutuhan masyarakat baik yang tinggal maupun berkunjung di Mimika,” ungkapnya.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Mujiono
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.