KONI Adakan Rapat Anggota, SK Kepengurusan Belasan Cabor Tidak Aktif

Sekretaris Umum KONI, Cessar Avianto Tunya (Foto: Arifin/Seputarpapua)
Sekretaris Umum KONI, Cessar Avianto Tunya (Foto: Arifin/Seputarpapua)

TIMIKA | Komite Olahraga Nasional Indonesi (KONI) Mimika, mengadakan rapat anggota untuk meningkatkan Cabang Olahraga (Cabor) yang mempunyai potensi dan prestasi.

Sekertaris Umum KONI Mimika Cessar Avianto Tunya mengatakan, akan mempersiapkan semua Cabor untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI yang akan diselenggarakan di Sumatera Utara dan Aceh.

“Karena sudah ada Cabor yang berprestasi dan ada juga Cabor yang mempunyai potensi. Nanti kita koreksi atlet atlet untuk mengikuti PON,” kata Cessar saat diwawancarai di Aula Hotel 66 Cenderawasih usai rapat, Selasa (31/5/2022).

Ia juga mengatakan, ada SK kepengurusan belasan Cabor yang tidak aktif, akan diaktifkan kembali.

“Sebenarnya kita punya banyak potensi dalam cabang olahraga, contohnya saat PON tahun lalu ada beberapa yang memilik potensi dan juga berprestasi,” katanya.

Ia juga berharap, bulan Juni mendatang SK belasan Cabor yang tidak aktif akan segera diaktifkan untuk melengkapi Cabor lainnya guna mengikuti PON ke XXI.

reporter : Arifin
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.