KONI Asmat Apresiasi pencapaian Kontingen Porprov dan FLS2N

Pembubaran Kontingen Atlet Porprov Papua Selatan. (Foto: Elgo Wohel/Seputarpapua)

ASMAT | Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ) Kabupaten Asmat menggelar Pembubaran Kontingen Atlet Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Papua Selatan dan Siswa Berprestasi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2023, di Gedung Serba Guna GKI, Distrik Agats, Senin (12/2/204).

Ketua Umum KONI Asmat Thomas Eppe Safanpo menyampaikan rasa bangga dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh atlet dan pelatih yang telah berjuang keras mengharumkan nama Kabupaten Asmat di ajang Porprov Papua Selatan yang baru pertama kali dilaksanakan pada 2023.

“Berkat kerja keras dan dedikasi anda serta dukungan dari kepala sekolah serta tidak kalah penting adalah orang tua sehingga Asmat berhasil meraih juara dengan perolehan medali sebanyak lima puluh lima medali, diantaranya 15 medali perunggu,16 medali perak dan 24 medali emas,” kata Thomas.

Menurut dia, seluruh dukungan, baik yang disampaikan langsung atau melalui media sosial, sangat berarti mengangkat moral para atlet dalam mengikuti turnamen.

“Dukungan terlihat dari antusias masyarakat yang memberikan dukungannya baik melalui media sosial maupun yang datang langsung ke arena pertandingan untuk memberikan semangat kepada para atlet,” pungkasnya.

 

penulis : Elgo Wohel
editor : Wan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *