KONI Papua Selatan Sosialisasikan Raker di Asmat Sekaligus Evaluasi Porprov

KONI Papua Selatan menggelar sosialisasi dan evaluasi bersama Pengurus KONI Asmat dan para pengurus cabang olahraga. (Foto Elgo Wohel/Seputarpapua)
KONI Papua Selatan menggelar sosialisasi dan evaluasi bersama Pengurus KONI Asmat dan para pengurus cabang olahraga. (Foto: Elgo Wohel/Seputarpapua)

ASMAT | Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua Selatan melakukan sosialisasi dan evaluasi bersama dengan Pengurus KONI Asmat serta Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Kabupaten Asmat, Selasa (23/4/2024), bertempat di Aula Kantor BPKAD Kabupaten Asmat.

Dalam kegiatan sosialisasi sekaligus evaluasi ini, Wakil Ketua Harian III KONI Papua Selatan, Jeffry Papare mengatakan, evaluasi bersama ini menjadi catatan penting bagi KONI Papua Selatan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke depan.

Ia berharap, porprov ke depannya bisa terlaksana lebih baik lagi, baik dari segi administrasi, keuangan, pelayanan transportasi maupun akomodasi.

Jeffry pun berharap Pengurus KONI Papua Selatan yang baru dapat melanjutkan program-program yang sudah dilakukan sebelumnya.

Ia juga menyatakan setiap pelaksanaan porprov agar wasit, juri, hakim dan pelatih, harus dilibatkan dari empat kabupaten yang ada di Papua Selatan. Oleh karena itu diperlukan adanya peningkatan sertifikasi bagi wasit, juri, hakim dan pelatih.

“Tujuan KONI Papua Selatan berkunjung di Kabupaten Asmat adalah untuk sosialisasikan rencana rapat kerja (raker) KONI provinsi dengan KONI kabupaten, agar kita dapat menyinkronisasi program-program antara provinsi dengan kabupaten,” katanya.

penulis : Elgo Wohel
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *