Atlet Asmat Peraih Medali Porprov Papua Selatan Terima Bonus

Ketua Umum KONI Asmat Thomas Eppe Safanpo menyerahkan bonus kepada atlet peraih medali dalam Porprov Papua Selatan. (Foto: Elgo Wohel/Seputarpapua)
Ketua Umum KONI Asmat Thomas Eppe Safanpo menyerahkan bonus kepada atlet peraih medali dalam Porprov Papua Selatan. (Foto: Elgo Wohel/Seputarpapua)

ASMAT | Ketua Umum KONI Kabupaten Asmat Thomas Eppe Safanpo menyerahkan bonus bagi atlet dan pelatih pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Papua Selatan, di Gedung Serba Guna GKI Agats, Senin (12/2/2024).

Selain bonus bagi atlet, Thomas juga menyerahkan bonus kepada siswa siswi berprestasi dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) jenjang SD dan SMP Tahun 2023.

Thomas mengatakan, pemberian bonus ini sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan jerih payah para atlet yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Asmat dalam penyelenggaran Porprov Papua Selatan.

Advertisements

Adapun bonus yang berikan untuk atlet peraih medali emas sebesar Rp10 juta, perak Rp5 juta, dan perunggu Rp3,5 juta.

Sedangkan bonus untuk pelatih meraih medali emas sebesar Rp10 juta, perak 7 juta, dan perunggu Rp5 juta.

“Bonus yang diberikan kepada seorang atlet dan pelatih tidak dilihat dari besarannya, tetapi dilihat dari pengorbanan dalam latihan,” kata Thomas.

Ia berharap, melalui pemberian hadiah dan bonus ini para pelatih dan atlet terus berlatih untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

“Bonus ini berfungsi sebagai rangsangan kepada mereka sebagai pemberian motifasi supaya mereka terus berlatih dengan giat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, bukan hanya di tingkat Provinsi Papua Selatan tetapi juga di tingkat nasional,” pungkas Thomas.

penulis : Elgo Wohel
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *