KPU Merauke Mulai Distribusi Logistik Pemilu untuk Daerah Terjauh

LOGISTIK PILKADA | Proses pemberkatan logistik pemilu yang akan di distribusikan ke daerah terjauh di Merauke. (Foto: M. Dul)
LOGISTIK PILKADA | Proses pemberkatan logistik pemilu yang akan di distribusikan ke daerah terjauh di Merauke. (Foto: M. Dul)

MERAUKE | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merauke, Papua, mulai mendistribusikan logistik pemilu.

Pendistribusian itu di utamakan daerah terjauh, seperti Distrik Waan, Distrik Kimaam, Distrik Tabonji, Distrik Ilsayab dan Distrik Okaba. 

Ketua KPU Merauke Theresia Mahuze mengatakan, logistrik untuk daerah terjauh di kirim melalui jalur laut dengan mengunakan dua kapal. 

“Sementara untuk daerah lainya dikirim melalui jalur darat,” ujar Theresia kepada wartawan di Meruake, Jumat (4/12).

Dalam pendistribusian logistik itu, hanya termogen (alat pengukur suhu tubuh) yang belum dapat di distribusikan, karena alat tersebut masih dalam proses pengiriman.

“Kalau alat termogen nanti pengirimannya menyusul, karena kita juga belum terima. Sementara untuk alat pelindung diri lainya sudah kami terima dan hari ini juga akan di distribusikan ke daerah terjauh,” ujarnya. 

IKLAN-TENGAH-berita

Theresia berharap, sebelum hari pencoblosan tanggal 9 desember 2020, semua logistik sudah berada 179 kampung, 11 kelurahan dan 20 distrik.

“Kita berharap logistik tiba tepat waktu,” pungkas Theresia.

 

Reporter: M. Dul
Editor: Aditra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar