Modal Tuan Rumah, Persewar Waropen Tak Mau Kehilangan Poin

Persewar Waropen di Stadion Mandala Jayapura. (Foto: Official Persewar Waropen)
Persewar Waropen di Stadion Mandala Jayapura. (Foto: Official Persewar Waropen)

JAYAPURA | Persewar Waropen tak mau lagi kehilangan poin saat menjamu Kalteng Putra FC di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Minggu (4/9) dalam laga kedua kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023.

Bermain selaku tuan rumah dan dipastikan didukung masyarakat dan pecinta Persewar menjadi modal untuk bangkit dari kekalahan sebelumnya lawan Deltras Sidoarjo.

“Kami sebagai tim tuan rumah yang pasti tiga poin harga mati. Kita akan bangkit di laga ini untuk dapat poin,” kata Asisten pelatih, Agam Haris Pambudi dalam konferensi pers, Sabtu (3/9/2022) di Stadion Mandala Jayapura.

Kata Agam, para pemainnya sudah siap tampil terbaik lawan Kalteng Putra FC. Apalagi kekalahan sebelumnya telah menjadi bahan evaluasi untuk menang di laga home.

“Kondisi semua pemain prima, strategi dari pelatih bakal diterapkan besok. Kesalahan dipertandingan pertama tentu evaluasi dan benahi. Segala kekurangan akan diminimalisir,” ujarnya.

Senada, pemain Persewar Waropen Viktor Pae mengatakan, rekan-rekannya sudah siap 100 persen untuk menang, karena tidak mau kehilangan tiga poin untuk menjadi penting bagi tim.

“Kami sudah siap 100 persen, semua pemain optimis meraih poin penuh kontra Kalteng Putra FC. Ada pemain Papua, tapi saya rasa tidak perlu khawatir, karena semua pemain kita waspadai bersama,” tandas Viktor.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.