Nikmati Promo Akhir Tahun di Hotel Swiss-Belinn Timika

Nikmati Promo Akhir Tahun di Hotel Swiss-Belinn Timika
Public Relation Swiss-Belinn Timika saat menunjukkan promo Food and Beverage selama bulan Desember. (Foto: Mujiono)

TIMIKA | Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Hotel Swiss-Belinn Timika menghadirkan promo akhir tahun selama bulan Desember.

Untuk promo kamar, para tamu dapat menikmati promo khusus weekend (akhir pekan), yakni Weekend Deals, dengan harga kamar tipe Deluxe Rp920.000. Sedangkan kamar tipe Deluxe Pool Access Rp1.205.000.

“Keuntungan promo Weekend Deals, yakni sarapan pagi untuk 2 orang, Sunday Brunch (makan siang) untuk 2 orang, dan gratis akses ke kolam renang dan gym,” kata Public Relation Swiss-Belinn Timika, Anastesya Luntungan.

Selain itu, Swiss-Belinn Timika juga menyiapkan beberapa promosi F&B yang beragam dan menarik. Adapun promosi yang ditawarkan yaitu menghadirkan 2 minuman jenis mocktail, yakni Green Apple Fantasy dan Christmas Sweet.

Sementara untuk makanannya, yakni Croissant Tuna Sandwich dan Croffle With Ice Cream.

Promo minuman Green Apple Fantasy termasuk ke dalam kategori minuman kesehatan. Karena komposisi perpaduan dari buah apel hijau, madu, jahe, dan sprite.

“Green Apple Fantasy disajikan dalam keadaan dingin, sehingga rasanya segar. Harganya dibandrol Rp55.000,” kata Asisten Restoran and Bar Manager (RBM) Swiss-Belinn Timika, Hendra Saputra.

Sweet Chrismas perpaduan dari sirup melon, susu, dan fanta. Dari perpaduan komposisi tersebut warna dari minuman ini merah, putih, dan hijau. Sehingga sesuai dengan tema di bulan Desember dan dalam rangka menyambut hari Natal.

“Minuman ini disajikan dalam keadaan dingin, rasanya manis dan segar. Untuk harga dibandrol Rp55.000,” katanya.

Adapun untuk promo makanan ada Croissant Tuna Sandwich. Ciri khas dari makanan ini adalah ikan tuna yang diolah ke dalam isian sandwich dan dicampur dengan mayonaise dan putih telur.

“Untuk harganya sendiri dibandrol Rp120.000 sudah mendapatkan 2 potong Croissant Tuna Sandwich dengan kentang,” kata Chef De Partie Hotel Swiss-Belinn Timika, Ricko Setiawan.

Untuk promo makanan lainnya yaitu Croffle With Ice Cream, dengan bahan utamanya adalah waffle yang disajikan secara crispy dan dipadukan dengan irisan pisang caramel, ice cream, dan saus cokelat.

“Croffle With Ice Cream merupakan menu baru yang dibuat oleh Swiss-Belinn Timika dan penuh cita rasa. Untuk harganya dibandrol dengan harga Rp80.000,” katanya.

penulis : Mujiono
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *