Satu Tahun Dilalui, Swiss-Bellin Timika Raih Capaian Luar Biasa

Pemotongan tumpeng oleh GM Swiss-Bellin Timika pada peringatan 1 tahun di Mimika. (Foto: Anya Fatma/Seputarpapua)
Pemotongan tumpeng oleh GM Swiss-Bellin Timika pada peringatan 1 tahun di Mimika. (Foto: Anya Fatma/Seputarpapua)

TIMIKA | Hotel Swiss-belinn Timika memperingati satu tahun beroperasi di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Rabu (6/3/2024).

 Peringatan satu tahun Swiss-Belinn Timika, diisi dengan pemotongan tumpeng oleh pimpinan dan diberikan kepada karyawan.
 
Peringatan dengan tema Year Of Flying to Succes ini juga diisi dengan berbagi puluhan voucher menginap dan voucher Iftaar Ramadhan kepada mitra-mitra yang hadir.
 
General Manager Swiss-Belinn Timika, Nalom Sidauruk, pada kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih kepada mitra yang telah mendukung berjalannya Hotel Swiss-Belinn Timika selama satu tahun terakhir.
 
“Terima kasih banyak kepada semua mitra yang sudah mendukung berjalannya Hotel Swiss-Belinn Timika,” katanya.
 
Nalom mengatakan, di tahun pertama ini, managemen hotel meraih pencapaian melebihi target yang dibuat diawal. “Untuk tahun pertama pencapaian kita cukup luar biasa,“ kata Nalom.
 
Di tahun kedua, tentu target akan lebih tinggi dibandingkan tahun pertama. Tetapi diharapkan tahun kedua dan seterusnya bisa mencapai bahkan lebih dari target.  
 
Untuk program sepanjang tahun, ada promosi room dan food and beverage setiap bulannya. Kemudian promo paket wedding.
 
“Untuk kegiatan karyawan ada Swiss-Bel Thank You Week, berlangsung satu minggu, ini apresiasi managemen kepada karyawan,” tuturnya.
 

penulis : Anya Fatma
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *