Oknum Pegawai Bank Pemasok Miras di Okaba

MIRAS | Miras yang ditemukan dari rumah oknum pegawai bank di Distrik Okaba, Merauke, Papua. (Foto: M. Dul/ Seputarpapua)
MIRAS | Miras yang ditemukan dari rumah oknum pegawai bank di Distrik Okaba, Merauke, Papua. (Foto: M. Dul/ Seputarpapua)

MERAUKE | Kepolisian di Distrik Okaba, Merauke, Papua, mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) dari tangan seorang pagawai Bank. 

Puluhan botol miras itu rencananya akan di jual di wilayah tersebut. 

Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Okaba Iptu M. Rumboisano menegaskan, penemuan puluhan miras tersebut hasil operasi gabungan yang dilakukan personel Polsek Okaba dan personel Brimob Pos Okaba. 

“Kami gelar operasi di wilayah kerja PT. Dongin Prabawa dan didapati sejumlah miras di salah satu rumah pegawai  Bank berinisial MB,” kata Rumbousano, Senin (6/9/2021).

Puluhan botol miras tersebut berupa 38 botol jenis Robinson Wisky dan 24 botol jenis Robinson. Miras ini di kemas di dalam karton. 

“Total semua ada 62 botol,” ujarnya.

Ditambahkan, miras tersebut langsung di musnahkan. Sementara pemilik miras telah dimintai keterangan dan membuat pernyataan tidak mengulangi. 

“Kami suruh bikin surat pernyataan untuk tidak menjual atau mendatangkan miras lagi,” pungkasnya.

penulis : M. Dul
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *