Persipura Lawan Eks Klub Ricky Nelson: Jangan Anggap Remeh

Persipura Jayapura menjalani latihan. (Foto: Official Persipura)
Persipura Jayapura menjalani latihan. (Foto: Official Persipura)

JAYAPURA | Persipura Jayapura memastikan bangkit kontra Sulut United, Sabtu (10/9/2022) pada laga away di Stadion Klabat Manado, Sulawesi Utara, Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023.

Pasca dikalahkan dari Persiba Balikpapan, tim mutiara hitam julukan Persipura Jayapura ini tak mau lagi kehilangan tiga poin, meski harus melawan eks klub Ricky Nelson dan Patrick Wanggai.

“Senang sekali saya bisa kembali ke Manado. Perjalanan panjang dari Jayapura, kemudian ke Balikpapan dan ke Manado membuat pemain ada yang kurang fit, namun kita akan lihat kondisi terakhir besok. Mudah-mudahan mereka bisa siap bermain,” ujarnya

Meski mengetahui kekuatan Sulut United, Ricky Nelson menilai ada sejumlah perubahan komposisi pemain yang dilakukan tim tuan rumah. Ada sejumlah mantan pemain Liga 1 yang berpengalaman, sehingga perlu diantisipasi oleh skuad Mutiara Hitam.

“Sulut telah berubah, ada beberapa pemain mantan Liga 1 dengan pengalaman yang bagus. Saya sudah ingatkan pemain kami agar tidak menganggap remeh karena mereka akan berjuang meraih kemenangan,” tandasnya.

Laga keduanya, merupakan laga kebangkitan karena baik Persipura dan Sulut United alami kekalahan. Dimana pada matchday 2 Sulut United harus kalah tipis dari Persipal Palu 1-0 yang sukses meraih poin penuh dikandang Galawise. Sedangkan tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura ditekuk 1-2 oleh tim Beruang Madu Persiba Balikpapan kala bertandang ke stadion Batakan.

Kali ini Sulut United akan bermain di kadang sendiri tentu ada motivasi lebih bagi punggawa Garango Utara yang belum meraih poin satupun. Sedangkan tim Mutiara Hitam juga akan berusaha keras mengembalikan performa saat melibas Kalteng Putra FC di Matchday 1.

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.