Puluhan Personel Brimob Merauke Diterjunkan ke Boven Digoel

APEL | Wadanyon D Pelopor, AKP Sarifudin Ahmad memimpin apel pemberangkatan puluhan personel Brimob Merauke ke Boven Digoel. (Foto: Humas Polda)
APEL | Wadanyon D Pelopor, AKP Sarifudin Ahmad memimpin apel pemberangkatan puluhan personel Brimob Merauke ke Boven Digoel. (Foto: Humas Polda)

TIMIKA | Bertempat di Mako Brimob Merauke, Papua, puluhan personel Brimob diterjunkan ke Kabupaten Boven Digoel untuk melaksanakan tugas BKO, Senin (30/11).

Sebelum pemberangkatan personel, Wadanyon B Pelopor, AKP Sarifudin Ahmad menyampaikan arahan kepada personel yang akan berangkat ke Boven Digoel.

Ia menekankan agar personel dapat mengutamakan keamanan dan keselamatan baik diri sendiri maupun teman.

“Dalam melaksanakan tugas jalani dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab,” kata AKP Sarifuddin dalam rilis Humas Polda Papua yang diterima Seputarpapua.com, Senin malam.

Selanjutnya, Sarifudin juga mengatakan agar personel Brimob dalam bertindak harus satu komando.

“Yang tertua dalam ikatan peleton agar diperhatikan, anggota harus mengetahui berbuat apa dan bertanggungjawab kepada siapa,” katanya.

IKLAN-TENGAH-berita

Ia mengharapkan personel Brimob yang melaksanakan tugas di Boven Digoel dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Pemberangkatan personel Brimob Merauke menuju Kabupaten Boven Digoel dilakukan melalui jalur darat dengan menempuh waktu perjalanan sekitar 8 hingga 9 jam.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar