Wempy Nauw, Putra Papua Diangkat Jadi Kasatker BBWS Citanduy Jawa Barat

Wempy Nauw
Wempy Nauw

TIMIKA | Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Sekertaris Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, menunjuk Wempy Nauw sebagai Kasatker OP Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy Provinsi Jawa Barat.

Pengangkatan Wempy berdasarkan SK Menteri PUPR No: 1250/ KPTS/M/2020 tentang pengangkatan atasan/ atasan langsung/ pembantu atasan kuasa pengguna anggaran/ barang dan pejabat perbendaharaan di lingkungan Kementerian PUPR.

Wempy Nauw resmi dilantik sebagai Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Operasi dan Pemeliharaan BBWS Citanduy Provinsi Jawa Barat pada 5 Agustus 2020 lalu.

Putra Papua asal Maybrat itu berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada putra putri asli Papua yang berkarir di luar Papua, untuk turut serta membangun bangsa dan Negara.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan dari Menteri PUPR dan Dirjen yang diberikan kepada saya, kiranya bisa menjadi berkat bagi bangsa dan Negara, dan terlebih khusus untuk kemuliaan nama Tuhan,” tuturnya ketika dikonfirmasi, Jumat (7/8).

Ia berharap dapat mengemban tugas sebaik-baiknya membangun Citanduy, khususnya pada pengelolaan sumber daya air dalam menghadapi perubahan iklim untuk mendukung ketahanan air, pangan dan energi di Jawa Barat.

IKLAN-TENGAH-berita

Wempy juga komitmen demi terwujudnya Nawacita sesuai visi dan misi Presiden Joko Widodo, terutama di bidang pembangunan infrastruktur di seluruh pelosok negeri.

“Kami belajar dan bekerja dengan baik, tetap amanah, loyal dan menjujung integritas pribadi serta menjaga marwah PUPR sebagai institusi pengerak insfrastruktur bagi kemajuan bangsa,” pungkasnya.

Ada pun BBWS Citanduy merupakan salah satu Satker yang mempunyai aset terbesar, yaitu terdiri dari 269 NUP tanah, 1.975 NUP bangunan dan 1.375 NUP jalan, irigasi, jembatan (JIJ) yang tersebar di provinsi Jawa Barat dan provinsi Jawa Tengah

 

Reporter: Sevianto/Charles
Editor: Aditra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar