Hotel Horison Ultima Timika Luncurkan Menu “September Ceria”

Hotel Horison Ultima Timika Luncurkan Menu “September Ceria”

TIMIKA | Tiap bulan penuh dengan promo, itulah konsep yang diberikan hotel bintang empat Horison Ultima Timika kepada masyarakat dan pengunjung. Memasuki September ini, hotel yang berada di Jalan Hasanuddin, Timika, Papua meluncurkan “September Ceria”.

“September Ceria” merupakan promo yang diberikan setelah di bulan Agustus sukses dengan promo “Independence Day”. 

“Setelah memperingati HUT RI ke-73 dengan penuh suka cita. Maka di September ini, harus penuh dengan keceriaan. Karenanya kami berikan promo “September Ceria”, agar selalu ceria dan suka cita,” kata Public Relation (PR) Hotel Horison Ultima Timika, Kezhia Pricilia Mogot, Kamis (30/8).

Dalam promo ini, manajemen hotel menawarkan lima menu baru, yakni dendeng sapi, chicken curry, dan roti canai coklat saus anggur. Serta dua minuman segar, yakni fruity tea dan bug’s bunny.

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan hotel ini, tentunya dibuat dari bahan pilihan dan fresh (segar). 

Misalnya dendeng sapi, daging yang dipilih merupakan daging pilihan tanpa lemak. Kemudian dimasak dengan suhu sedang, sehingga menghasilkan aroma dan rasa daging yang menggoda selera. 

Ditambah dengan saus kecap dan perasan jeruk, menambah selera makan semakin tinggi.

“Untuk penyajiannya, dendeng sapi ini dipadukan dengan sambal tumpang. Ditambah dengan satu porsi nasi putih ditaburi bawang goreng, yang tentunya  menggugah selera,” katanya.

Sementara untuk chicken curry merupakan kari ayam diolah dengan menggunakan bahan spesial, yang dipadukan dengan kentang dan wortel. Dan untuk sayurannya, ditambahkan bayam.

Advertisements

Sedangkan, roti canai coklat saus anggur merupakan menu penutup. Menu ini diadopsi dari makanan India. 

Dalam penyajiannya, roti canai dilumuri melted cokelat dan sauce anggur, serta ditambah dengan buah segar. Sehingga menjadi makanan penutup yang pas, setelah menikmati hidangan dendeng sapi maupun chiken curry.

Untuk minuman fruity tea, merupakan perpaduan milk tea, guava (buah jambu), dan strobery. Perpaduan unik dan menarik, dengan memiliki rasa yang segar saat diminum. Dan cocok sekali dinikmati saat cuaca panas atau siang hari.

“Kalau bug's bunny merupakan minuman kesehatan, perpaduan milk (susu) dan carrot (wortel). Dimana kami menggunakan wortel impor yang manis, jadi minuman ini tidak pakai gula," jelasnya.

Selain makanan dan minuman, Horison juga menawarkan promo kamar. Dimana diskon harga kamar tipe deluxe yang diberikan sampai 30 persen.

“Khusus promo ini, rencananya dibuka pada pertengahan September dengan menawarkan diskon 30 persen dari publish rate,” ungkapnya. (mjo/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan