Tim SAR Temukan Jenazah Nelayan di Sarmi

Tim SAR Temukan Jenazah Nelayan di Sarmi
Tim SAR berhasil temukan jenazah nelayan yang jatuh dari perahunya di perairan Sarmi, Rabu (8/5). (Foto: Dok SAR Jayapura)

JAYAPURA | Tim SAR, Rabu (8/5) sekitar pukul 17.40 WIT menemukan Hendrik Ambani (17 th), nelayan yang jatuh dari perahunya di sekitar Pantai Sawar, Kabupaten Sarmi, Papua.

Kepala SAR Jayapura Putu Arga di Jayapura mengatakan, sebelumnya korban dilaporkan jatuh dari perahu Minggu (5/5) sekitar pukul 16.00 WIT saat melaut di sekitar perairan Pantai Holmafen.

Jenazah korban ditemukan sekitar 1,6 mil dari lokasi jatuhnya, dan setelah ditemukan jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Sarmi.

Pencarian korban dilakukan anggota SAR yang bertugas di Sarmi dengan menggunakan Rigit Inflatable Boat yang bertenaga mesin 400 PK, kata Arga seraya menambahkan dengan ditemukannya jenazah korban maka pencaharian dihentikan.

"Penemuan jenazah korban juga karena adanya bantuan dari masyarakat sehingga pihaknya menyampaikan terima kasih atas kerja samanya," ungkap Putu Arga.(Antara/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *