Polisi Selediki Penemuan Mayat di Gedung Perpustakaan Timika

Jenazah NP diangkat ke ambulans untuk dibawa ke RSUD Mimika. (Foto: Anya Fatma/Seputarpapua)

TIMIKA | Polisi saat ini tengah menyelidiki penemuan mayat di Gedung Perpustakaan yang tidak digunakan di Samping Gedung Eme Neme Yauware, Timika, Papua Tengah, Sabtu (6/4/2024).

Pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung membawa jenazah ke kamar jenazah RSUD Mimika untuk divisum.

“Jenazah kita geser ke RSUD untuk kita lakukan visum,” kata Kasat Reskrim Polres Mimika, Iptu Fajar Zadiq saat diwawancara usai olah TKP.

Kasat mengatakan, kejadian penemuan mayat saat ini tengah dilakukan penyelidikan baik motif maupun pelaku.

Polisi juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang hasil pemeriksaan akan disampaikan jika pemeriksaan selesai.

“Itu saksi yang merupakan saksi yang terakhir lihat korban,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat pria ditemukan di Gedung Perpustakaan yang tidak digunakan di Samping Gedung Eme Neme Yauware, Timika, Papua Tengah, Sabtu (6/4/2024).

Mayat pria ini ditemukan di lantai tiga gedung, dalam kondisi hanya mengenakan celana pendek, dan jasadnya sudah membengkak. Pria ini diketahui bernama Nelson Pakage dan berusia lebih dari 20 tahun.

penulis : Anya Fatma
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *