Tim Gabungan Susuri Aliran Sungai Cari Anak Kecil Hanyut

Aliran sungai korban hanyut. (Foto: Arifin/Seputarpapua)
Aliran sungai korban hanyut. (Foto: Arifin/Seputarpapua)

TIMIKA | Tim gabungan yang terdiri dari pihak kepolisian, Tim SAR, pemadam kebakaran dan keluarga korban terus mencari korban hanyut saat mandi di kali Jalan Pendidikan, Kabupaten Mimika, Papua Tengah.

Dari pantauan media ini, di beberapa tempat yang menjadi lokasi pencarian korban, nampak pihak kepolisian, tim SAR, pemadam kebakaran, keluarga korban bersama masyarakat menyusuri aliran sungai.

Korban sempat terlihat oleh warga di beberapa lokasi seperti di kali jembatan Patimura Ujung, Busirir ujung namun belum sempat dilakukan pertolongan korban kembali hanyut.

Kapolsek Mimika Baru, AKP J Limbong mengatakan, sekitaran pukul 15.00 WIT, sejumlah anak bermain di TKP, namun korban tergelincir.

“Sempat dikejar untuk ditolong, namun tidak bisa,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan, korban bernama Michael Degey berusia 7 tahun berjenis kelamin laki-laki.

Diberitakan sebelumnya, seorang anak kecil hanyut terbawa arus kali di Jalan Pendidikan Jalur 8, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Senin (22/4/2024).

Arus Kmjali dengan lebar kurang lebih 6 sampai 8 meter cukup kencang dipengaruhi hujan deras yang mengguyur Kota Timika sejak pagi.

Peristiwa ini sempat menjadi pusat perhatian warga sekitar maupun penggendaea bermotor yang kebetulan melintas.

penulis : Arifin Lolialang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *