Imanuel Wanggai Cidera saat Persipura Jayapura Latihan di Mandala

Minggu, 09 Jun 2019 12:54 WIT
Imanuel Wanggai saat ditandu keluar lapangan oleh Ricardo Salampessy dan rekan-rekannya usai cidera yang dialami pemain tersebut. (Foto: Dokumen tim Persipura Jayapura)

JAYAPURA | Pemain gelandang serang tim Persipura Jayapura Imanuel Wanggai cedera saat latihan yang digelar di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (8/6) pagi.

 

Pemain yang terkenal tidak kompromi di lini tengah tim berjuluk Mutiara Hitam itu cedera ketika mencoba merebut bola saat latihan.

 

Manu, sapaan akrab Imanuel Wanggai, diduga salah tumpuan usai berduel memperebutkan bola dengan sejumlah pemain Persipura, sehingga dia ditandu keluar oleh rekan-rekan timnya.

 

Dokter tim Persipura Agustinus Heatubun langsung memeriksa kaki Manu yang diduga cedera di pinggir lapangan.

 

"Akan dicek selama tiga hari ke depannya bagaimana perkembangan cederanya Manu, jika tidak akan dilakukan penanganan khusus," kata juru bicara tim Persipura Jayapura Eveerth Zakarias Joumilena.

 

Eveerth belum bisa memberikan tanggapan lebih lanjut soal cedera yang diderita oleh pemain yang terkenal ngotot dalam bermain itu.

 

"Nanti jika ada perkembangan akan kami sampaikan lagi, tim Persipura akan terus berlatih hingga laga berikutnya," katanya.(Antara/SP)

Kategori:
Bagikan