Balon Bupati Jayapura Ormuseray Daftar di 13 Partai Politik

JJO saat mengembalikan berkas pendaftaran ke PDI Perjuangan. (Foto: Ist)
JJO saat mengembalikan berkas pendaftaran ke PDI Perjuangan. (Foto: Ist)

JAYAPURA, Seputarpapua.com | Bakal Calon Bupati Kabupaten Jayapura Periode 2024-2029, Jan Jap Ormuseray secara resmi mendaftar di 13 partai politik.

PDI Perjuangan menjadi partai terakhir
Jan Jap Ormuseray mengembalikan formulir pendaftaran.

Ke-13 partai politik yang sudah didaftar JJO, sapaan akrabnya, yakni Partai Demokrat, Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Kemudian, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Ummat, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), dan terakhir PDI Perjuangan.

“Sebagai warga negara Indonesia, saya ikut mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Jayapura. Untuk itu, sesuai dengan mekanisme dan jadwal tahapan Pilkada 2024, saya mendaftar dan mengembalikan berkas formulir dengan harapan bisa diproses untuk mendapatkan rekomendasi kerja bersama untuk kemajuan Kabupaten Jayapura,” kata Ormuseray kepada awak media, Sabtu (11/5/2024).

Sementara Wakil Ketua DPW Partai Perindo Papua, Yakobus Wally mengatakan terdapat dua bakal calon gubernur Papua, tiga Bacabup untuk Kabupaten Mamberamo Raya dan satu Bacabup Kabupaten Jayapura yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

“Hari ini( Sabtu,red) Partai Perindo telah menerima dua bakal calon gubernur Papua sudah mendaftar dan tiga calon bupati untuk Mamberamo dan satu bakal calon untuk bupati Jayapura. Dan pendaftaran dari 3 hingga 10 Mei 2024, itu yang akan diproses sesuai jadwalnya,” kata Jack Wally panggilan akrabnya.

penulis : Vidi
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *