Bupati Mimika Cup: Skor Akhir 3-2, Wania Imipi Kalahkan Aruka

Bupati Mimika Cup Skor Akhir 3-2, Wania Imipi Kalahkan Aruka
Laga sengit antara klub Wania Imipi kontra Aruka dalam kompetisi Bupati Mimika Cup Askab PSSI Mimika tahun 2023, Selasa (28/11/2023). (Foto: Arifin Lolialang/Seputarpapua)

TIMIKA | Pertandingan sepakbola antara Wania Imipi versus Aruka dalam Kompetisi Bupati Mimika Cup Askab PSSI Mimika tahun 2023 di lapangan Mako Yonif 754/ENK, Kabupaten Mimika, Papua Tengah dimenangkan Wania dengan skor akhir 3-2.

Baru bertanding, di menit ke-4 awal babak pertama, tendangan keras Plidisus Akimuri (pemain Aruka) dari sudut kiri langsung membobol gawang lawan, menjadikan skor pertandingan 0-1.

Namun tak berselang lama Wania Imipi menyamakan skor 1-1 melalui tendangan pemainnya Rivaldo Waukateyau di menit ke-6.

Pertandingan antar kedua klub berlangsung cukup sengit, sehingga pelanggaran dilakukan pemain klub Aruka yang menjatuhkan lawannya tepat di kotak penalti. Alhasil, wasit Hendrikus Yaflean membunyikan peluit dan mengganjar klub Aruka dengan hukuman penalti.

Ronaldo Waukateyau mengambil kesempatan penalti dan berhasil menambah skor bagi klubnya Wania Imipi menjadi 2-1

Namun pada menit ke-25 pemain Carles Akimuri menyamakan kedudukan bagi Aruka. Skor imbang hingga babak pertama usai.

Pada babak selanjutnya, gol kembali diciptakan pemain Wania Imipi yang lagi-lagi diciptakan dari kaki Ronaldo Waukateyau pada menit ke-14 babak ke dua.

Skor 3-2 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang dan laga ini dimenangkan oleh Wania Imipi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *