Jelang Idul Fitri, Pedagang Diingatkan Tidak Ambil Kesempatan Cari Untung Berlebihan

ILUSTRASI | Produksi telur ayam di Peternakan Carztens Jalan Hasannudin Timika, Papua Sabtu (6/3/2021). (Foto: Yonri/ Seputarpapua)
ILUSTRASI | Produksi telur ayam di Peternakan Carztens Jalan Hasannudin Timika, Papua Sabtu (6/3/2021). (Foto: Yonri/ Seputarpapua)

TIMIKA | Menjelang hari raya Idul fitri 1443 hijriah, Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob mengingatkan pedagang untuk tidak mengambil kesempatan mencari keuntungan berlebihan.

“Jangan gunakan kesempatan ini untuk mencari untung,” kata Wabup John saat diwawancara usai pimpin apel pasukan operasi ketupat di Lapangan Timika Indah, Jumat (22/4/2022).

John menyebutkan, saat ini terlihat ada kenaikan harga kebutuhan pokok di sejumlah pedagang.

“Pedagang-pedagang kita sudah mulai lihat sebelum menjelang lebaran ini sudah mulai naik ini harga daging, telur, segala macam bahan kebutuhan masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, Pemerintah setempat bersama TNI dan Polri akan turun bersama untuk melihat kondisi harga kebutuhan pokok di pasaran.

“Kalau sampai naik luar biasa kita akan tindak ini,” ucapnya.

reporter : Anya Fatma, Arifin
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.