Panpel Persipura Cetak Ribuan Karcis, Harganya Bervariasi

Ketua Panpel Persipura Jayapura, Abisai Rollo. (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Ketua Panpel Persipura Jayapura, Abisai Rollo. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Panitia Pelaksana Pertandingan Persipura mencetak 12.600 tiket untuk Laga Home Persipura Jayapura melawan Persiba Balikpapan yang akan berlangsung pada, Jumat (22/9) di Stadion Mandala, Kota Jayapura.

Ketua Panpel Persipura Jayapura, Abisai Rollo mengatakan ribuan tiket karcis itu akan dijual pada pintu-pintu masuk Stadion Mandala, Kota Jayapura.

“Kita baru selesai rapat tadi dan kita mencetak 12.600 tiket untuk laga Persipura melawan Persiba Balikpapan nanti di tanggal 22 September 2023 di hari jumat. Jadi karcis-karcis kita jual di pintu-pintu masuk Stadion Mandala,” kata Abisai Rollo kepada awak media, Selasa (19/9/2023).

Advertisements

Dia berharap pertandingan perdana Persipura Jayapura ini dapat dipenuhi oleh para pecinta sepakbola dan suporter untuk mendukung Tinue Pae dan kolega. Apalagi pembelian tiket ini juga ikut berkontribusi terhadap keikutsertaan Persipura berlaga pada Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

“Saya selaku ketua Panpel harapkan masyarakat Papua yang cinta kepada Persipura datang dan memberikan dukungan doa dan memberikan suporter yang positif untuk mendukung Persipura di laga perdana di Mandala, apalagi mereka jadi tuan rumah,” ujar Rollo.

“Yang mencintai Persipura datang membeli karcis untuk ikut kontribusi, agar Persipura juga bisa berlaga dengan baik dan menang hingga pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Sementara dikatakan bahwa, harga tiket pertandingan tersebut bervariasi mulai dari harga tertinggi Rp75 ribu untuk karcis penonton VIP utama dan terendah Rp10 ribu untuk karcis penonton ekonomi.

“Jadi harga tiket bervariasi, VIP utama itu Rp75 ribu, VIP utara/selatan itu Rp50 ribu, kemudian untuk tribun utara/selatan Rp20 ribu, tribun liverpool itu Rp25 ribu dan tiket untuk penonton ekonomi itu Rp10 ribu. Saya ajak masyarakat penuhi stadion mandala untuk dukung Persipura,” ungkapnya.

Ditambahkan Abisai yang menjabat Ketua DPRD Kota Jayapura merincikan bahwa 12.600 tiket yang dicetak yakni VIP utama 18 blok karcis, VIP utara dan selatan masing-masing 10 blok karcis.

“Tribun utara dan selatan kita cetak masing-masing 20 blok karcis, tribun liverpool itu ada 18 blok karcis dan untuk ekonomi itu 30 blok karcis yang panitia pelaksana pertandingan Persipura cetak bagi masyarakat yang ingin nonton di Mandala nanti,” tandasnya.

Advertisements
penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *