Pengurus Bapopsi Asmat Periode 2023-2027 Dilantik

Pelantikan Pengurus Bapopsi Asmat. (Foto: Elgo Wohel/ Seputarpapua)

ASMAT | Pengurus Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) periode 2023-2027 resmi dilantik oleh Wakil Ketua II Bapopsi Provinsi Papua Selatan Petrus Ambarura di Gedung Worowcem Kesbangpol, Kabupaten Asmat, Sabtu (25/11/2023).

Dalam sambutannya, Petrus mengatakan, secara tersistim pengurus Bapopsi dibawah Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Dinas Pendidikan.

Ia mengharapkan kedua dinas tersebut dapat berkolaborasi dengan pengurus Bapopsi. Sebab, di tahun 2024 akan digelar Pekan Olahraga Pelajar. Atlet yang berprestasi akan mewakili Provinsi Papua Selatan ditingkat nasional.

Untuk itu, pengurus Bapopsi yang sudah terbentuk dapat melakukan pembinaan-pembinaan atlet dengan berkolaborasi bersama pengurus cabang olahraga.

“Kami berharap persiapan setiap Kabupaten tetap dilakukan dan semoga Kabupaten Asmat bisa mewakili Provinsi Papua Selatan dalam ajang di tingkat nasional,” pungkas Petrus.

penulis : Elgo Wohel
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *