Pertama Sepanjang Sejarah, Ketua DPRD Mimika Gelar Tatap Muka bersama Insan Pers

TATAP MUKA | Insan pers saat mengikuti tatap muka bersama Robby Kamaniel Omaleng. (Foto: Anya Fatma/SP)
TATAP MUKA | Insan pers saat mengikuti tatap muka bersama Robby Kamaniel Omaleng. (Foto: Anya Fatma/SP)

Robby Kamaniel Omaleng saat diwawancara mengaku senang dan cukup bangga bisa melakukan reses II ini dengan bertatap muka bersama insan pers.

Menurutnya, insan pers lebih mengetahui tentang pembangunan dan masalah-masalah apa saja yang terjadi di Kabupaten Mimika.

“Ada rasa puas dan bangga ketika ketemu teman-teman wartawan, kita bisa sharing masalah pembangunan masalah lain di bidang apa saja kita bisa diskusikan dan bisa jadikan tolak ukur untuk bagaimana bisa diajak kerjasama dari teman-teman wartawan,” ungkapnya.

Robby mengatakan, sangat penting menempatkan media sebagai mitra kerjasama pemerintah karena perannya sudah tidak diragukan lagi

“Saya fikir penting sekali menempatkan media karena media juga merupakan tulang punggung pembangunan, media berperan dalam pembangunan sesuai dengan bidangnya dan saya rasa itu sangat penting sekali,” tutupnya.

 

Reporter: Anya Fatma
Editor: Batt
Tanggapi Berita ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.