Pertama Sepanjang Sejarah, Ketua DPRD Mimika Gelar Tatap Muka bersama Insan Pers

TATAP MUKA | Insan pers saat mengikuti tatap muka bersama Robby Kamaniel Omaleng. (Foto: Anya Fatma/SP)
TATAP MUKA | Insan pers saat mengikuti tatap muka bersama Robby Kamaniel Omaleng. (Foto: Anya Fatma/SP)

TIMIKA | Ketua DPRD Mimika, Papua, Robby Kamaniel Omaleng melaksanakan reses II dengan menggelar tatap muka bersama insan pers setempat.

Tatap muka bersama insan pers ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh wakil rakyat sepanjang sejarah DPRD Mimika.

Hal ini disampaikan Ernus Supar. Kontributor Kantor Berita Antara ini mengaku sudah bekerja sebagai wartawan di Kabupaten Mimika sejak tahun 2004 dimasa awal adanya DPRD Mimika.

Namun, sepanjang itu baru kali ini ada undangan secara resmi dari DPRD Mimika mengajak insan pers untuk diskusi.

“Selama ini, baru pak Robby yang mengundang insan pers di Mimika untuk duduk rapat dengar pendapat seperti ini,” katanya dalam tatap muka yang berlangsung di salah satu hotel di Jalan Cenderawasih, Rabu (25/11).

Menurutnya, kegiatan seperti ini ada baiknya juga dijadwalkan agar bisa dilakukan tidak hanya oleh Ketua DPRD tetapi oleh seluruh anggota DPRD.

Yohanis Nussy salah satu pimpinan media di Timika juga menyampaikan hal senada bahwa sepanjang sejarah DPRD Mimika, ini merupakan kali pertama insan pers diajak untuk berdiskusi khusus dengan ketua DPRD.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, media di Timika bisa diajak untuk ikut bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun Mimika.

Tanggapi Berita ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.