Seorang Pria Meninggal Dunia Usai Terjatuh Dari Jurang di MP 61 Tembagapura

Ilustrasi Meninggal
Ilustrasi

TIMIKA | Seorang pria berinisial F (38) meninggal dunia usai terjatuh dari jurang di Mile Poin 61, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, pada Jumat 22 September 2023.

Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra mengatakan, korban merupakan masyarakat Non Karyawan yang meninggal dunia akibat terjatuh dari jurang.

“Korban di evakuasi oleh personel Polsek Tembagapura, Satgas tergelar TNI-Polri PTFI dan Karyawan Central Service,” kata AKBP Putra, Sabtu (23/9/2023).

Kapolres menerangkan, awalnya Personel jaga RPU 48 MP 61 mendapatkan laporan dari rekan korban bernama Aing masyarakat Non Karyawan, bahwa korban telah terjatuh ke jurang yang menyebabkannya meninggal dunia.

Personel jaga RPU 48 MP 60, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Komando atas untuk dilaksanakan evakuasi terhadap korban.

“Korban telah dievakuasi oleh personel Polsek Tembagapura, Satgas tergelar TNI-Polri PTFI, Karyawan Central Service dengan menggunakan kendaraan Ambulance RS. ISOS Tembagapura untuk dibawah menuju ke RS. ISOS Tembagapura,” terang Kapolres.

Kapolres menambahakan, jenazah korban pagai tadi Sabtu, (23/9/2023), telah di evakuasi ke Timika.

“Jenazah korban tadi pagi sudah di evakuasi ke Timika,” pungkasnya.

editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *