Temuan Mayat di Hasanuddin, Polisi Periksa Intens Seorang Saksi

MAYAT | Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak bersimbah darah pada salah satu gang di Jalan Hasanuddin, Mimika, Papua, Selasa (5/4/2022). (Foto: Ist)
MAYAT | Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak bersimbah darah pada salah satu gang di Jalan Hasanuddin, Mimika, Papua, Selasa (5/4/2022). (Foto: Ist)

TIMIKA | Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak bersimbah darah di gang buntu (depan GraPARI) Timika, jalan Hasanuddin, Mimika, Papua, Selasa (5/4/2022).

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.30 WIT.

Petugas kepolisian dari Polsek Mimika Baru (Miru) yang merespon adanya informasi terkait penemuan mayat, langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) kemudian melakukan pengamanan serta mencari informasi dari warga sekitar.

Selanjutnya petugas dari Polres Mimika, dalam hal ini Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) melakukan identifikasi sekaligus olah TKP dan mencari barang bukti.

Tampak dari fisik korban terdapat sejumlah luka dan dari mulut korban mengeluarkan darah. Diduga korban meninggal dunia akibat dianiaya.

Kapolsek Miru, AKP Oscar F. Rahadian yang dikonfirmasi mengatakan, kasus temuan mayat tanpa identitas ini telah diserahkan ke Polres Mimika dalam hal ini ditangani oleh Satreskrim.

“Saat ini penanganan oleh Polres Mimika. Kita dari awal sudah ke TKP bersama anggota Reskrim Polsek. Sehingga penanganan saat ini kita serahkan kepada Polres. Untuk perkembangan lebih lanjut, dari polres yang akan memberi keterangan,” kata AKP Oscar di Mapolsek Miru.

Ia juga mengatakan, saat ini penyidik telah mengamankan seorang wanita untuk diperiksa atau diambil keterangannya sebagai saksi.

“Iya benar, ada satu orang saksi yang kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut saat ini, yang dilakukan oleh penyidik dari Polres Mimika,” ujarnya.

Jasad korban setelah dilakukan olah TKP oleh petugas Satreskrim, kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Mimika.

reporter : Saldi
editor : Batt

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.