Persipura Jayapura Rekrut Pemain Asal Siera Lione

Selasa, 07 Mei 2019 18:02 WIT
Ibrahim Conte, pemain gelandang asal Siera Lione menunjukkan surat kontraknya bersama tim Persipura Jayapura (Dokumen Persipura Jayapura)

JAYAPURA | Persipura Jayapura merekrut gelandang asal negara Sierra Leone, Ibrahim Conte, setelah melego dua pemain Brasil yang terganjal masalah dokumen.

Asisten Manejer Persipura Jayapura Ridwan Bento Madubun di Jayapura, Senin (6/5) malam, mengatakan Ibrahim langsung diikat dengan kontrak berdurasi setahun.

"Kita pastikan merekrut gelandang asal Siera Lione atas nama Ibrahim Conte. Siang tadi dia sudah tanda tangan kontrak selama satu musim bersama Persipura Jayapura," kata Ridwan.

Mantan pemain PSIS Semarang itu diharapkan membantu Ian Louis Kabes, Imanuel Wanggai dan M Tahir di lini tengah Mutiara Hitam pada Liga I musim ini.

"Kita harap dia bisa membantu tim untuk melewati musim ini dengan baik," kata Ridwan.

Ridwan kemudian mengungkapkan bahwa manajemen masih dalam tahap negosiasi untuk mendatangan striker untuk membantu Boaz TE Solossa dan Titus Bonai di lini depan.

"Ada beberapa pilihan dan kita berharap, besok sudah ada kepastian untuk striker asing. Mohon dukungan dan doa masyarakat Papua agar semua proses bisa berjalan lancar," tutup Ridwan.(Antara/azk/SP)

Kategori:
Bagikan