Terbang Perdana, Wabup Mimika Harap Trans Nusa Konsisten Layani Penerbangan

Wakil Bupati Mimika, John Rettob pada pembukaan penerbangan perdana Trans Nusa Timika - Sorong. (Foto: Anya Fatma/Seputarpapua)
Wakil Bupati Mimika, John Rettob pada pembukaan penerbangan perdana Trans Nusa Timika - Sorong. (Foto: Anya Fatma/Seputarpapua)

TIMIKA | Maskapai penerbangan Trans Nusa membuka penerbangan perdana dengan rute Timika – Sorong – Ambon dan Manado pada 18 April 2024.

Wakil Bupati Mimika Johanes Rettob membuka secara resmi penerbangan perdana yang diikuti 58 penumpang itu.

Pada kesempatan itu, John mewakili pemerintah dan masyarakat mengapresiasi kehadiran Trans Nusa dengan rute baru yang dibutuhkan masyarakat di Mimika.

Terlebih penerbangan langsung dari Timika ke Sorong saat ini tidak ada, dan kini Trans Nusa menjadi satu-satunya pilihan.

John mengatakan, pelayanan penerbangan ini sangat dibutuhkan konsistensi dari maskapai.

Menurutnya, jangan sampai pada acara seremoni pembukaan dibuat megah, tetapi penerbangan hanya berjalan sebentar kemudian berhenti.

“Jangan acara seremoni peresmian terus terbang 1 kali saja, langsung tidak terbang lagi. Ada beberapa yang kita buka ke Surabaya, Tual dan Wamena, sekarang sudah tidak ada,” katanya.

Ia menambahkan, pelayanan penerbangan ini harus terus dijalankan karena dibutuhkan masyarakat.

“Saya harap Trans Nusa hadir dan konsisten melayani penerbangan,” pungkas John.

penulis : Anya Fatma
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *