Coblos di TPS 19, Bupati Mimika: Terima Hasil Pemilu dengan Lapang Dada

Bupati Mimika Eltinus Omaleng usai melakukan pencoblosan di TPS 19 Timika Jaya, Rabu (14/2/2024). )Foto: Fachruddin Aji/seputarpapua)
Bupati Mimika Eltinus Omaleng usai melakukan pencoblosan di TPS 19 Timika Jaya, Rabu (14/2/2024). )Foto: Fachruddin Aji/seputarpapua)

TIMIKA | Bupati Mimika Eltinus Omaleng melakukan pencoblosan di TPS 19 Kelurahan Timika Jaya, pada Rabu (14/2/2024), ia juga memberikan beberapa pesan kepada mereka yang ikut berkontesasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 kali ini.

Bupati Omaleng usai mencoblos saat ditemui wartawan mengatakan, semua yang akan terpilih usai Pemilu 2024 adalah mereka yang terpilih oleh Tuhan melalui pemungutan suara.

“Semua yang terpilih itu dipilih oleh Tuhan, Tidak boleh yang tidak terpilih tidak usah ada bermasalah,” katanya.

Advertisements

Bupati Omaleng berharap mereka yang tidak terpilih bisa menerima hasil Pemilu 2024 dengan lapang dada.

“Yang kami tusuk itu Tuhan yang pilih melalui masyarakat sehingga apapun yang terjadi diterima dengan baik,” ungkapnya.

Seperti diketahui Pemilu 2024 kali ini tidak hanya memilih Presiden dan Wakilnya tetapi juga DPRD Kabupaten, DPR Provinsi Papua Tengah, DPR RI dan DPD RI.

Bupati Omaleng juga menyampaikan harapannya terkait para anggota DPRD Kabupaten Mimika yang terpilih nantinya harus bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten sehingga program pembangunan lancar dan sesuai dengan visi-misi Bupati serta Wakilnya nanti.

penulis : Fachruddin Aji
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *