seputarpapua.com

Kapolda Papua Sebut Pengojek yang Ditemukan Tewas Alami 2 Luka Tembak

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
KORBAN | Korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa di Kampung Eromaga, Kabupaten Puncak, Papua, Rabu (14/4/2021). Foto: Humas Satgas Nemangkawi)
KORBAN | Korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa di Kampung Eromaga, Kabupaten Puncak, Papua, Rabu (14/4/2021). Foto: Humas Satgas Nemangkawi)

JAYAPURA | Seorang pria yang kesehariannya sebagai tukang ojek di Ilaga Kabupaten Puncak, di temukan tewas dengan dua luka tembak di bagian kepala dan dada.

Korban bernama Udin 41 tahun di temukan warga dengan kondisi mengenaskan di Kampung Eragoma, pada Rabu (14/4/2021). siang.

Aparat keamanan yang mengatahui peristiawa itu langsung bergegas menuju lokasi kejadian dan mengevakuasi korban.

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri ketika di Konfirmasi membenarkan penembakan itu. Jenazah telah berada di Puskesmas Ilaga untuk di visum pihak medis.

“Ia benar ada penembakan yang dilakukan OTK sekitar pukul 13.59 WIT, yang mana korbannya meninggal dunia,” ucap Kapolda ketika di wawancarai di Mapolda Papua, Rabu siang.

Kata Kapolda, korban yang kesehariannya sebagai tukang ojek tewas dengan dua luka tembakan.

“Korban tewas di tempat kejadian perkara dengan dua luka tembak di bagian kepala kanan tembus pipi dan dada sebelah kanan tembus hingga pinggang sebelah kiri,” terangnya.

“Informasinya tim sudah membawa jenazah korban di Puskesmas Ilaga untuk dilakukan visum luar,” pungkas Kapolda.

 

Reporter: Aswad
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga