Partai Koalisi Capres Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Mimika

4 Parpol kampanye
Suasana kampanye akbar yang digelar koalisi partai pemenangan Ganjar-Mahfud di Lapangan Pasar Lama. Foto: Mujiono

TIMIKA | Partai koalisi pemenangan calon presiden nomor urut 3 di Kabupaten Mimika, Papua Tengah berkomitmen memenangkan Ganjar – Mahfud (GAMA) pada Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang.

Seperti diketahui, pasangan Capres nomor urut 3 ini didukung oleh PDI Perjuangan, Perindo, Hanura, dan PPP.

Komitmen memenangkan pasangan GAMA ini disampaikan pada kampanye akbar koalisi pemenangan Ganjar-Mahfud, yang digelar di lapangan Pasar Lama, Mimika, Papua Tengah, Jumat (2/2/2024).

Pada kampanye akbar diisi dengan berbagai orasi dari juru kampanye, baik dari Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Papua, Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Mimika, dan para ketua parpol koalisi.

Capres nomor 3, Ganjar Pranowo secara daring juga turut menyapa massa kampanye. Ganjar menyampaikan terimakasih atas kesempatan walaupun melalui daring.

“Sebenarnya saya ingin ke Mimika, tapi menghadiri kampanye di 2 tempat, yakni Tuban dan Lamongan. Teman-teman harus tetap semangat menuju 14 Februari 2024 nanti,” ucapnya.

Ketua TPD Papua Tengah Ganjar-Mahfud, Meky Nawipa mengatakan, dengan memilih Ganjar – Mahfud berarti orang Papua telah berada di perahu yang benar.

“Saya tekankan bahwa hanya orang baik yang bisa bawa orang Papua maju, yakni Ganjar-Mahfud. Oleh itu kita harus menangkan pasangan Ganjar-Mahfud,” tegasnya.

Ia mengatakan, partai kualisi pemenangan juga akan membuat satgas pengawasan untuk memantau jalannya pemilu serentak. Ini dilakukan sebagai bentuk perjuangan masyarakat kecil demi kesejahteraan.

“Visi dan misi Ganjar-Mahfud sudah jelas, seperti pendidikan gratis. Karenanya kami kita akan ikat Ganjar-Mahfud 80 persen di Papua Tengah,” ujarnya.

Ketua TPC Mimika, Johannes Rettob menyampaikan bahwa massa yang datang ke kampanye ini dengan ikhlas tanpa dibayar. Ini menunjukkan kalau masyarakat semua punya hati untuk kemenangan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Ada banyak program Ganjar-Mahfud untuk masyarakat. Salah satunya adalah bantuan sosial akan naik.

“Kalau semuanya itu dikehendaki, maka pilih Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden,” ujarnya.

penulis : Mujiono
editor : Felix

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *