Koalisi Pemenangan Ganjar-Mahfud Wilayah Papua Bentuk Tim Kerja

Koalisi Pemenangan Ganjar-Mahfud Wilayah Papua Bentuk Tim Kerja
Koalisi pemenangan capres-cawapres GanjarMahfud (Foto: Musa/Seputarpapua)

JAYAPURA | Tim pemenangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD wilayah Provinsi Papua bergerak cepat membentuk tim kerja, di Jayapura, Kamis sore (19/10/23).

Hal ini dilakukan setelah pasangan tersebut resmi mendaftarkan diri ke KPU.

Seperti koalisi yang terbentuk di tingkat pusat, tim pemenangan Capres dan Cawapres tersebut terdiri dari pengurus PDIP, Hanura, PPP dan Perindo di wilayah provinsi Papua.

Usai rapat Ketua PDIP Papua, Hery Ario Naap mengatakan, rapat pemenangan Ganjar-Mahfud dihadiri ketua-ketua dan sekretaris partai.

“Kami telah membentuk tim pemenangan di tingkat Provinsi Papua yang diketuai dari PDIP, Wakil ketua Dari Perindo, Sekretaris dari Hanura dan bendahara dari PPP,” kata Herry melalui rilis, Jumat (20/10).

Hery menjelaskan tim pemenangan juga bakalan membentuk struktur organisasi.

“Struktur ini akan mempersiapkan beberapa alat-alat kelengkapan dalam struktur untuk pemenangan Calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada 2024 nanti,” ujarnya.

Selain itu, Hery menyebut, tim serupa akan dibentuk di tingkat kabupaten/kota.

“Kami yakin dengan strategi dengan segala kesiapan kami akan memenangkan presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada pemilihan presiden khususnya di Provinsi Papua,” ujarnya.

Dirinya bersama tim pemenangan juga meyakini bahwa warga Papua antusias bakal menenangkan Ganjar dan Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden.

“Kami yakin Ganjar akan menang di provinsi Papua dengan kekuatan koalisi dan seluruh relawan dan masyarakat di Provinsi Papua yang begitu antusias mencintai calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” katanya.

“Ganjar akan menjadi presiden,” cetus Hery.

penulis : Musa
editor : Wan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *