Pj Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa Wafat

Pj Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa Wafat
Almarhum Doren Wakerkwa semasa hidup. (Foto: Dok Seputarpapua)

NABIRE | Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Lanny Jaya, Provinsi Papua Pegunungan, Doren Wakerkwa wafat hari ini, Senin (6/11/2023).

Wafatnya Doren Wakerkwa dibenarkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Papua, Jeri Agus Yudianto yang dikonfirmasi Senin malam.

Menurut Jeri, Doren Wakerkwa menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Tiom, Kabupaten Lanny Jaya.

“Betul sekali, saya dapat berita duka beliau meninggal di Rumah Sakit Tiom sekitar (pukul) 16.45 WIT,” kata Jeri Agus Yudianto.

Kapolres Lanny Jaya, AKBP Umar Nasatekay yang juga dikonfirmasi mengatakan saat ini jenazah almarhum berada di Rumah Sakit Tiom. Pihak kepolisian setempat pun masih berkoordinasi dengan pihak keluarga.

Selain menjadi Pj Bupati Lanny Jaya, Doren Wakerkwa juga merupakan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Bidang Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Papua.

Pj Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo pada Sabtu, 27 Mei 2023 atasnama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia melantik Doren Wakerkwa sebagai Pj Bupati Lanny Jaya berdasarkan Surat Keputusan Mendagri RI Nomor 100.2.1.3/1209 tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Bupati Lanny Jaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *